Minggu, 27 Mei 2018

Angkot tabrak motor dan tiang listrik di Raya Sawangan Depok

Selasa (16/01) malam sekira pukul 21.45 WIB, sebuah angkot dengan nomor trayek D.03 tujuan Parung-Depok, menabrak sepeda motor dan tiang listrik di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok, tepatnya di seberang gerbang Perumahan Depok Jaya Agung.

Kronologis dari kecelakaan yang menyebabkan lima korban luka termasuk si sopir angkot, menurut saksi mata di TKP, angkot dari arah barat (Parung Bingung) hendak mendahului truk yang ada di depannya, namun saat mendahului dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai oleh dua remaja. Honda Beat tersenggol di bagian belakang dan angkot membanting setir ke arah kanan hingga menabrak sebuah tiang listrik cor beton.

Angkot ringsek dan rusak parah di bagian depan. Firdaus (23) supir angkot mengalami cidera memar di bagian kaki akibat terjepit setir angkot. Tiga korban luka berat dan patah kaki di bawa ke RS Bhakti Yudha Depok yang berjarak satu kilometer dari TKP, dua berjenis kelamin wanita dan satu pria. Sementara dua remaja yang mengendarai motor dilarikan ke RS Asyifa Parung Bingung Depok, yang juga tidak jauh dari TKP.

Akibat kecelakaan angkot menabrak tiang listrik dan motor ini sempat memacetkan arus lalu lintas di kedua arahnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan