Senin, 28 Mei 2018

Ribuan warga hadiri `UMK Bersholawat 2018`

"UMK Bersholawat 2018" yang merupakan puncak Festival Maulid yang diselenggarakan Forum Mahasiswa Islam (Formi) Universitas Muria Kudus (UMK), dihadiri ribuan masyarakat dari Kudus dan sekitarnya.

Selain ribuan warga, UMK Bersholawat ini dihadiri antara lain Habib Jakfar Al-Kaff, Habib Musthofa Al-Aydrus, Habib Naqib Al-Aydrus, dan Habib Ali Zainal Abidin beserta grup rebana Az-Zahir. Sementara pimpinan UMK seperti Dr. Suparnyo SH. MS. (Rektor), Dr. Zainuri MM. (Wakil Rektor II), dan Dr. Subarkah SH. M.Hum (Wakil Rektor IV), nampak ikut sibuk untuk menyukseskan jalannya acara.

Kehadiran para habaib dan kiai pada kesempatan itu menjadi magnet bagi masyarakat untuk berduyun-duyun datang ke Kampus UMK. Ribuan warga nampak datang dengan mengendarai motor, dan tak sedikit yang datang berombongan menggunakan armada pengangkut massal.

Habib Ali Zainal Abidin (Habib Bidin) pada kesempatan itu, memimpin pembacaan sholawat Nabi, diringi oleh grup rebana Az-Zahir. Ribuan warga yang datang pun nampak larut, mengikuti bait-bait sholawat yang dilantunkan.

Sedang Habib Jakfar didaulat memimpin doa di penghujung acara. Namun sebelum berdoa, Habib Jakfar meminta Habi Ali Zainal Abidin bersama Az-Zahir untuk melantunkan sholawat terlebih dahulu. Pengunjung yang masih bertahan hingga akhir, nampak khusyuk ikut melantunkan sholawat bersama habaib, kiai, dan pimpinan UMK.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event