Kamis, 16 Agustus 2018

TNI santuni anak yatim

Babinsa Kel. Karanganyar dari Koramil 0501/ Subang Kodim 0605/Subang Korem 063/SGJ Serka Sumarna menghadiri acara Doa bersama dan pemberian Santunan kepada Anak yatim yang berdomisili di 3 RW Kel. Karanganyar di Mushola SPBU Al – Maksoem Rawa Badak Kel. Karang anyar Kec. Subang Kab. Subang, Rabu (17/1).

Kegiatan Doa bersama dan menyantuni anak yatim ini bentuk kepedulian dari Babinsa Kel. Karanganyar dari Koramil 0501/ Subang Kodim 0605/Subang dan Pengurus SPBU Al – Maksoem diharapkan dengan memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan, merupakan suatu bentuk kepedulian kita sebagai bagian dari Hubungan sesama manusia (Hablum Minannas) dan harapan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat. Kegiatan seperti ini penting untuk terus diprogramkan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kita dalam membantu meringankan beban masyarakat.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa