Jumat, 25 Mei 2018

LFC akan segera digelar

BEM Fakultas Hukum, Universitas Muria Kudus (UMK) segera menggelar Law Futsal Competition (LFC) 2018. Kegiatan ini akan dilangsungkan di United Futsal Stadium, 3 – 4 Februari 2018 mendatang.


Ketua BEM Fakultas Hukum UMK, Muhammad Safrizal, melalui ketua panitia LFC, Muhammad Ridwan, menyampaikan, kegiatan ini mengusung tema “Jiwa Pemuda, Semangat Sportivitas”.
Menurut Muhammad Ridwan, penyelenggaraan LFC ini merupakan wujud nyata peran BEM Fakultas Hukum UMK dalam memajukan perkembangan olahraga futsal di Jawa Tengah, khususnya di wilayah Pantura Timur, Jawa Tengah.
Dikatakannya, selain sebagai ruang untuk meraih prestasi melalui kompetisi, LFC ini sekaligus merupakan ruang yang efektif untuk ruang silaturahmi antar-sekolah yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi panitia di 085775083008 (Muhammad Dicha).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event