Kamis, 16 Agustus 2018

Dandim 0718/Pati tinjau kesiapan dalam pelaksanaan TMMD Reg 101 Tahun 2018

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. melaksanakan Kunker di Koramil 18/Winong beserta perwira Staf Kodim beserta Ketua KCK Cabang XXXIX Ny.Arief Darmawan bersama Pengurus Kodim 0718/ Pati, dalam kunjungan tersebut di sambut langsung Oleh Danramil 18/ Winong, dan Anggota Koramil Winong bersama Ketua Ranting Koramil Winong dan Persitnya.


Setelah melaksanakan kunjungan ke Koramil di lanjutkan Peninjaun Untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan TMMD Reg ke 101, yang sesuai rencana akan di laksanakan pada bulan April 2018, bertempat di Desa Godo, Kecamatan Winong Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos meninjau secara langsung ke lokasi TMMD Reguler ke 101. Baik Itu tempat sasaran utama pembangunan fisik dan tempat dimana personel TNI nya nanti bermalam dilokasi tersebut.


Dalam kesempatan ini Dandim di dampingi oleh Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng, Pasiter Kapten Arh Sumaryono, Pasi Ops, Kapten Inf Suyani, Kapolsek, Camat Selaku Muspika Kecematan Winong, dan perangkat Desa Godo, Dandim berharap agar pada saat pelaksanaannya nanti terjalin kerjasama antara TNI dan masyarakat, dan saling bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat.


Dandim juga meminta bantuan sektor keamanan setempat terutama rute yang akan dilalui rombongan dalam pembukaan TMMD REG.101 oleh personel dari Kepolisian, terutama Polsek jangan sampai dalam perjalanan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan Berarti Kegiatan nanti dinyatakan Gagal.


Dengan dilaksanakan kegiatan TMMD ini maka masyarakat akan lebih bisa memanfaatkan hasil dari kegiatan TMMD Reg nantinya. Adapun sesuai rencana sasaran yang akan di laksanakan meliputi pengecoran rabat beton _+. 3,5 , Bedah Rumah 10.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa