Minggu, 23 September 2018

Danlantamal VI harapkan Prajurit Lantamal VI berprestasi di olahraga panahan

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M berharap dengan dibukanya Yanus Cabang Olahraga Panahan, prajurit Lantamal VI bisa belajar serta mendalami dan berprestasi di olaharaga Panahan.

“Semoga Panahan bisa seperti atlit selam, dayung serta dragon boat Lantamal VI yang terlebih dulu berprestasi di ajang nasional maupun internasional” ungkapnya.

Harapan Ini disampaikan Danlantamal VI saat membuka cabang olahraga Panahan di lapangan tembak Markas Komando ( Mako) Lantamal VI, Jumat (19/01).

Lebih lanjut Perwira Tinggi Bintang Satu ini mengatakan setelah dibukanya cabang olah raga panahan ini, dari Lantamal akan muncul atlet – atlet panahan yang bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan maupun Indonesia seperti Ibu Kusuma Wardani salah satu atlet legendaris yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali perak bagi Indonesia di event olimpiade.

Danlantamal VI menambahkan, berbagai upaya akan dilakukan untuk menumbuhkan minat dan bakat personel Lantamal VI di olahraga panahan , salah satunya melalui latihan rutin di lapangan tembak Lantamal VI ini. Kehadiran pelatih diharapkan keluarga besar Lantamal VI dapat bergabung untuk giat berlatih.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga