Kamis, 22 Februari 2018

Ketum Dharma Pertiwi : Tumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh dalam organisasi

Dalam menjalankan organisasi perlu ditumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh. Hal itu disampaikan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto pada acara penyerahan jabatan Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari Ibu Nanny Hadi Tjahjanto kepada Ibu Ayu Yuyu Sutisna di Gedung Puri Ardya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (19/01).

Lebih lanjut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa budaya saling asah, asih dan asuh merupakan modal dasar dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan bagi kemajuan organisasi.

“Dengan saling asah, asih dan asuh tugas yang diberikan kepada kita dapat diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku mantan Ketua Umum PIA Ardhya Garini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku mantan Pembina Utama PIA Ardhya Garini, kepada Pembina Harian, segenap pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini atas dukungan, dedikasi dan kerjasamanya sehingga program kerja yang sudah disusun dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Tanpa dukungan dari Bapak-bapak, para Ibu-ibu Pengurus dan segenap Anggota PIA Ardhya Garini, tugas dan tanggung jawab tidak mungkin saya jalankan sendiri. Untuk itu sekali lagi saya ucapakan terima kasih,” ungkapnya.

Pada akhir amanatnya Ibu Nanny menyampaikan hal-hal penting yang perlu dipahami sebagai istri Prajurit TNI dalam mendukung tugas suami, yaitu;
-Pertama, pahami tugas dan tanggung jawab suami.
-Kedua, sebagai istri menjaga nama baik suami dan institusi.
-Ketiga, berpenampilan yang sesuai dengan gaji suami. Jangan menyakiti hati masyarakat dengan penampilan mewah. Tampilkan hasil karya produk dalam negeri dan daerah masing-masing.
-Keempat, didik keluarga sebaik-baiknya agar berguna dan terhindar dari masalah kenakalan remaja, narkoba, pornografi dan kekerasan.
-Kelima, gunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab. Jangan percaya berita hoax dan jangan langsung share berita-berita yang tidak jelas sumbernya.

Hadir pada acara serah terima jabatan Ketua Umum PIA Ardhya Garini diantaranya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi, Ketua Harian Dharma Pertiwi dan warga PIA Ardhya Garini. (Mad/Puspen TNI)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.