Minggu, 27 Mei 2018

Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara dan Jati Pulo aktif ciptakan kamtibmas

Bertempat di Kantor Sekretariat RW 06 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, tampak terlihat dua Ketua organisasi sosial kemasyarakatan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara dari Kelurahan Kota Bambu Utara yaitu Toto Sunarto dan Firman dari Kelurahan Jati Pulo bersama FKDM Kota Bambu Utara Ali Akbar, FKDM Jati Pulo Joko Suwantoro dan beberapa anggota Citra Bhayangkara.

"Alhamdulillah kami selalu berkoordinasi dan selalu pemantauan bersama di wilayah perbatasan," ucap Toto Sunarto, Ketua Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara yang juga menjabat Ketua RT004/05.

Kegiatan koordinasi seperti ini selalu rutin dilakukan ormas Citra Bhayangkara ditambah dengan sinergitas dari anggota FKDM yang selalu ikut membantu pengawalan di wilayah.

"Kami bekerja untuk melaporkan kegiatan dan situasi wilayah walau sekecil apapun, sinergitas harus diperlukan untuk cipta kondusif," pungkas Ali Akbar, anggota FKDM Kota Bambu Utara yang juga ikut sebagai anggota sosial nirlaba Citra Bhayangkara.

Para anggota Citra Bhayangkara ini secara swadaya membeli alat komunikasi radio panggil, seragam, atribut dan lain-lain.

"Alhamdulillah Kami beserta anggota Citra Bhayangkara secara ikhlas ikut mengamankan wilayah agar suasana tertib dan damai," ujar Firman, Ketua Citra Bhayangkara Jati Pulo yang juga menjabat sebagai Ketua RT ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa