Senin, 28 Mei 2018

Pembersihan sungai untuk kurangi dampak banjir

Pati – Personel Kodim 0718/Pati bersama komponen masyarakat bergotong royong melaksanakan perbersihan aliran sungai Sani, Desa Sidoharjo, Dukuh Setulan.

Kegiatan karya bakti pembersihan sungai Sani sepanjang 300 meter, dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan.S.Sos, dengan melibatkan TNI, Polri dan elemen masyarakat Desa Sidoharjo.

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos menyampaikan, karya bakti pembersihan sungai adalah suatu bentuk atau wujud kebersamaan TNI bersama rakyat. Guna menumbuhkan motivasi dan semangat kegotongroyongan yang sinergi antara TNI, Polri, Pemkab dan komponen masyarakat Desa Sidoharjo, guna tercipta kondisi stabilitas keamanan yang aman dan kondusif.

Dengan kegiatan ini diharapkan meminimalisasi dampak banjir yang biasanya terjadi di wilayah Pati karena kondisi geografis Pati. Selain itu bersih-bersih sungai adalah wujud kepedulian seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan