Kamis, 22 Februari 2018

61 catam PK TNI AL gelombang I Panda Makassar laksanakan tes mental ideologi

Makassar, Sebanyak 61 orang calon Tamtama (Catam) PK TNI Angkatan Laut gelombang I tahun 2018 Panda (Panitia Daerah) Makassar menjalani tes mental ideologi (MI) tulis, bertempat di Gedung Werving Mako Lantamal VI, Senin pagi (22/01/2018).

Pelaksanaan tes MI Catam tahun 2018 Panda Makassar diawasi langsung oleh Paban Pamgal Sintel Lantamal VI Letkol Darmawangsa S.H. dan Paban Ren Spers Lantamal VI Letkol Laut (KH) S. Daud Bari, S.H, M.S.i.

Sebelumnya mengikuti tes MI, para calon tamtama TNI AL tersebut telah mengikuti dan lolos di tes kesehatan I, psikologi I, psikologi II, tes Samapta, dan Rikmin (Pemeriksaan Administrasi) yang diselenggarakan Panda Makassar (Lantamal VI).

Pada saat mengikuti tes MI tulis ini, seluruh calon diminta untuk mengisi seluruh data dan pertanyaan yang sudah disiapkan panitia.

Sedangkan untuk tes MI wawancara, akan dilaksanakan besok, para calon nanti diminta untuk menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan oleh tim penguji.

Selesai mengikuti tes MI calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang I tahun 2018 Panda Makassar yang berhasil lolos tes akan mengikuti tes selanjutnya.

Selesai mengikuti berbagai macam tes tersebut, seluruh calon yang berhasil lulus akan mengikuti tes selanjutnya sampai tingkat pusat yang dilaksanakan di Malang, Jawa Timur.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.