Kamis, 16 Agustus 2018

PPL dan petani tanam padi serentak bersama TNI-Polri 

Gapoktan Sinar Tani Abadi Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso adalah Gapoktan yang mempunyai luas area sawah 196,82 Ha, kondisi ini masuk dalam kategori dalam salah satu Gapoktan dengan area sawah paling luas,oleh karena itu pada musim tanam kali ini di adakan GERAKAN TANAM SERENTAK bersama Koramil 06/Margoyoso,PPL, dan POLRI.
Ketua Gapoktan Bpk Abdul Wahid mempunyai gagasan mengadakan Gerakan Tanam Serentak Terinspirasi dari Medsos yang sering di tunjukkan oleh Babinsa Pelda Suharno pada saat Rembug Tani, maupun Anjangsana Babinsa ke rumah Bpk Abdul wahid, dari situlah Bpk Abdul Wahid mempunyai niat untuk melaksanakan Gerakan Tanam Serentak dengan menunjuk lahan Bpk Sunoko menjadi lokasi kegiatan tersebut.

REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa