Sabtu, 18 Agustus 2018

LMK RW 08 Jati Pulo berhasil wujudkan miliki mobil ambulans

Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan Rukun Warga RW 08 (LMK RW 08) Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat periode 2017-2020 ini akhirnya dapat mewujudkan cita-citanya untuk bisa memiliki sebuah mobil ambulans sosial buat warganya.

Mobil ambulans ini secara resmi diserahkan langsung oleh salah satu dealer mobil swasta pada Senin (22/1) siang.

"Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan para donatur dan warga sehingga dapat terwujud mobil ambulans ini dan semoga mobil ambulans ini menjadi mobil manfaat buat umat dan warga. Silakan bagi para warga masyarakat yang ingin memerlukannya baik untuk pasien sakit, ibu hamil, posko kesehatan, dan angkutan jenazah, bisa menghubungi kami di nomor telepon atau WA 083879888188", pungkas M. Ridwan, Ketua LMK RW 08 Jati Pulo yang juga pendiri Yayasan Cahaya Ikhlas Manfaat dengan penuh semangat.

Acara penyerahan disaksikan para pengurus RT/RW dan Ketua DKM Masjid Annur Jati Pulo.

"Kami sangat bersyukur dan apresiasi atas kerja keras dan sifat sosial Ketua LMK RW 08 tepat di hari ke-100 masa kerjanya sejak dilantik menjadi LMK RW 08 Jati Pulo", tandas Ketua RW 08 Jati Pulo, AKP (Purn) Berman Saragih.

Muhammad Ridwad juga mempersilakan kepada para donatur untuk memberikan bantuan donasi untuk biaya operasional ambulans dan amal jariyah yang insyaallah semoga amal ibadah para donatur dapat mengalir pahalanya, untuk bisa menghubungi langsung nomor telepon atau wa 083819888188 melalui Yayasan Cahaya Ikhlas Manfaat.

Terima kasih untuk semuanya. Bersama, bisa lebih baik.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain