Senin, 26 Februari 2018

Koramil 02/Juwana bersholawat

Juwana Bersholawat di Proliman Koramil 02 / Juwana Kodim 0718/Pati Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati dengan mengambil tema “Merajut Kerukunan Dalam Kebhinekaan Untuk Persatuan dan Kesatuan Demi Kejayaan NKRI”.


Maidhoh khasanah oleh Habib Ali Zaenal Abidin mengajak, "Kita bersyukur bahwa rejeki itu Allah yang mengatur semua , kita hidup ada yang pasti dan ada yang tidak pasti dan yang terpenting kita mencari ridhoNya. Suri tauladan kita adalah Nabi Muhammad SAW yang lebih indah dari sinar apapun di dunia ini dan kita mulyakan Rasulullah. Barang siapa yang memulyakan orang lain maka Allah akan memulyakan diri kita juga, oleh karena itu banyaklah berbuat baik dan selalu bersedekah selama kita masih hidup di dunia”.


Dalam kesempatan itu Dandim 0718 /Pati Letkol Arm Arief Darmawan.S.sos, mengatakan, "Mudah - mudahan dengan kegiatan Juwana bersholawat ini apa yang kita kerjakan di Ridhoi Allah SWT dan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah daerah, bukti nyata kerjasama yang baik selama ini untuk mewujudkan kebhinekaan yang nyata”.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain