Senin, 28 Mei 2018

Temu rutin Poktan Putra Maju Gunungwungkal

Pati - Babinsa Koramil 14/Gunungwungkal bersama-sama dengan Koordinator PPL, Mantri Tani, Sekdes Ds. Jepalo Bapak Jamari mengahadiri pertemuan rutin di Poktan Putra Maju Ds Jepalo, Senin (22-01-2018).

Dalam acara tersebut pada dari Mantri PPL intinya mengajak dan memberikan teori tentang cara awal penyiapan benih yang mau dijadikan bibit serta cara penyiapan lahan yang akan ditebari bibit tersebut. Para petani kelihatannya sangat antusias setelah mendegar penjelasan dari Koordinator PPL.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Ansori mengajak petani untuk meminimalkan penggunaan pupuk kimia dan diperbanyak penggunaan pupuk organik yang banyak terdapat di wilayah Gunungwungkal.

Ketua Poktan Putra Maju Bapak Matsoleh mewakili anggota kelompok mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak Babinsa yang mau hadir dalam pertemuan ini sehingga akan menjadikan kelompok lebih maju untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain