Senin, 26 Februari 2018

Dua pemuda mabuk alami `out of control` di ruas Raya Sawangan

Di duga dalam keadaan pengaruh minuman keras, dua pemuda alami out of control di ruas Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok, Selasa (23/1) dini hari pukul 00.15 WIB. TKP depan komplek Perumahan Puri Depok Mas.

Menurut penuturan saksi mata yang sekaligus satpam perumahan tersebut, Furqon, saat sebelum kejadian, terlihat dari arah Tanah Baru sebuah motor Yamaha Vega tahun 2005 dengan nopol B 6869 ECV, melaju sangat kencang, hingga pas di tikungan berbelok yang sedikit menurun, motor korban tidak bisa dikuasai dan akhirnya menabrak tiang listrik dan rambu penunjuk arah hingga patah.

Kedua korban yang sebelumnya belum bisa diidentifikasi karena tidak terdapat KTP dan STNK, dalam keadaan luka parah di bagian kepala dan akhirnya di bawa ke RS Bhakti Yudha Pancoran Mas Depok.

Saat berada di RS Bhakti Yudha, satu korban yang diketahui bernama Rendi Suryadi (24) mengalami kritis akibat luka yang cukup parah di bagian kepala. Sementara teman korban mengaku bernama Indra, warga Kotabumi, Lampung ini menderita luka memar di bagian mata dan bibir sobek. Dari mulut kedua pemuda yang badannya dipenuhi tatto tersebut masih tercium aroma alkhol.

Kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan dua korban luka parah ini ditangani oleh Unit Laka Polresta Depok. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan