Senin, 28 Mei 2018

Ketum Dharma Pertiwi : Sarasehan ketum perkuat tali silaturahmi

Sarasehan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, IKKT Pragati Wira Anggini Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardya Garini dan pengurus dari masa ke masa guna memperkuat silaturahmi antar generasi.



Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dihadapan 931 orang anggota Dharma Pertiwi pada acara Sarasehan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi dan Ketua Umum Unsur dari masa ke masa, bertempat di Balai Sudirman, Jakarta, Selasa (23/1).



Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa tujuan diadakan Sarasehan ini, untuk mempersatukan para sesepuh dengan Pengurus Dharma Pertiwi dan ketua umum unsur tingkat Pusat. Sehingga tali silaturahmi terus berkesinambungan. “Kehadiran para sesepuh menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi calon-calon Ketua Umum dimasa yang akan datang. Disamping itu, juga menunjukan perhatian, semangat dan kepeduliannya terhadap organisasi Dharma Pertiwi”, ucapnya.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa