Senin, 28 Mei 2018

Sinergitas Babinkamtibmas Kota Bambu Utara dan PPSU dalam siaga bencana

Bertempat di halaman kantor Lurah Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Aiptu Bambang Sis, Babinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Utara Polsek Palmerah memberikan imbauan/mengingatkan kepada petugas PPSU piket siaga bencana agar selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam bertugas mengingat cuaca selalu berubah-ubah.

"Kepada para petugas PPSU utamakan menjaga keselamatan diri dalam bertugas, laporkan sekecil apapun yang terjadi kepada pimpinan baik itu Kepala Seksi Ekbang LH, Lurah ataupun kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi sesuatu yang sifatnya darurat", tandas Babinkamtibmas Kota Bambu Utara Aiptu Bambang Sis.

Dan tak lupa Babinkamtibmas Kota Bambu Utara juga berpesan kepada anak-anaknya di rumah/sanak saudara berpesan jangan melakukan penyalahgunaan narkoba maupun miras.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain