Kamis, 16 Agustus 2018

Posyandu dan vaksinasi difteri tahap 2 sukses di RW 06 Kota Bambu Utara

Pelaksanaan pelayanan posyandu dan vaksinasi difteri tahap 2 dimulai dari jam 09.00 wib s/d selesai di kantor sekretariat RW 06 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakbar.

Tampak terlihat Aiptu Bambang Sis Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara, Polsek Palmerah melakukan monitoring pelaksanaan pelayanan Posyandu dan penyuntikan difteri tahap 2 bersama dengan Ketua RW 06 Aminudin, Anggota FKDM Kel. Kota Bambu Utara Ali Akbar dan Zulfikr. Posyandu dan vaksinasi difteri tahap 2 digerakkan oleh ibu Ida selaku penggerak PKK dan anggotanya serta petugas kesehatan dari Puskesmas kel. Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, yang diikuti oleh kurang lebih 125 balita yang terdaftar se RW 06 Kelurahan Kota Bambu Utara.

Program dimaksud untuk menyehatkan balita dan pencegahan penyakit difteri anak di bawah usia 19 tahun.

"Kami mengimbau kepada ibu-ibu yang hadir selaku Babinkamtibmas agar selalu menjaga kesehatan para putra putrinya dan anak anaknya/saudaranya agar tidak main hujan-hujanan/main air di selokan karena musim hujan sewaktu waktu bisa meluap, agar peristiwa tahun 2015 anak tenggelam/hanyut tidak terulang lagi serta penyalahgunaan narkoba", ujar Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara Aiptu Bambang Sis.

Tampak terlihat antusiasme warga mengikuti posyandu dan vaksinasi difteri tahap 2 ini. "Alhamdulillah warga kami merespon dengan baik pelayanan posyandu dan vaksinasi difteri ini", ucap Aminudin Ketua RW 06 Kota Bambu Utara.

"Kami juga mengapresiasi adanya kekompakan dan sinergitas Babinkamtibmas Kota Bambu Utara dengan Ketua RW 06 dan kami para anggota FKDM dalam memantau pelaksanaan kegiatan posyandu dan vaksinasi difteri tahap 2 ini", pungkas Ali Akbar anggota FKDM Kota Bambu Utara senada dengan Zulfikri sesama anggota FKDM Kota Bambu Utara ini.

Kegiatan tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar hingga selesai.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan