Jumat, 23 Februari 2018

Kasdim 0718/Pati panen raya di Kecamatan Winong

Pati – Di wilayah Koramil 18/Winong diadakan kegiatan panen raya yang melibatkan masyarakat, TNI, Polri dan unsur pemerintahan yang berada di Wilayah Kecamatan Winong, bertempat di sawah milik Kahar, Desa Pekalongan RT 7/I dengan luas sawah 2 Ha.

Hadir dalam kegiatan tersebut ;
1. Kasdim 071/Pati.
2. Pasi Ter Dim 0718/Pati.
3. Danramil 18/Winong.
4. Kapolsek Winong.
5. Camat Winong.
6. Koord Mantri Tani Kec.Winong.
7. PPL Se Kec.Winong.
8. Kepala desa Pekalongan.
9. Perangkat desa pekalongan.
10. Masyarakat sekitar sawah milik Bpk Kahar.

Kasdim 0718/Pati selaku ketua rombongan dari Kodim dalam sambutannya menyamaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung progam pemerintah mensukseskan swasembada pangan nasional, khususnya di wilayah Kodim 0718/Pati.

Sebagai wujud kepedulian TNI beserta instansi pemerintahan di Wil Kabupaten Pati mensukseskan progam swasembada pangan Nasional. "Kami dari pihak Kodim akan membantu para petani dalam kegiatan pertanian misalkan pendristribusian pupuk, menstabilkan harga gabah, membantu alat-alat pertanian yang dibutuhkan petani, contoh traktor, mesin penyedot air, mesin tanam dll. Apabila membutuhkan bisa mengajukan surat melalui Koramil Winong yang ditujukan kepada Kodim Pati dan Insyaallah kami akan bantu".

Koordinator PPL menyampaikan, program Upsus swasembada pangan Nasional ini khusus Wilayah Kec. Winong selama ini berjalan dengan baik, kerjasama antara PPL dan para Babinsa Koramil 18/Winong yang sudah berjalan diharapkan dapat ditingkatkan sehingga hasil pertanian lebih meningkat.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.