Senin, 26 Februari 2018

Jelang Pilkada Sulsel 2018, Wadan Lantamal VI pimpin apel khusus

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) memimpin apel khusus seluruh personel Lantamal VI, bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu (24/01/2018). Apel Khusus tersebut dalam rangka persiapan PAM Pilkada Sulsel yang akan berlangsung di tahun 2018 ini.

Wadan Lantamal VI menyampaikan agar seluruh personel Lantamal VI, khususnya kepada para prajurit Lantamal VI yang akan bertugas sebagai pasukan PAM Pilkada Sulsel 2018 agar mempersiapkan seluruh peralatan PAM, khususnya dalam menghadapi penanggulangan huru hara yang bisa terjadi kapan saja di waktu pesta demokrasi Sulsel 2018 nantinya.

"Siapkan seluruh perlengkapan untuk PAM Pilkada Sulsel tahun 2018 yang akan datang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku serta tetap perhatikan keselamatan diri sendiri dan jangan cepat terpancing dengan suasana yang dihadapi nantinya”, ujar Wadan Lantamal VI.

“Sebagai personel Lantamal VI, baik itu prajurit maupun PNS harus bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon (paslon) yang menjadi pilihan pada saat Pilkada Sulsel”, lanjut Kolonel Marinir Rasman.

Di akhir sambutan, Wadan Lantamal VI menyampaikan selamat menjalankan tugas bagi seluruh prajurit yang ditugaskan untuk pengamanan Pilkada serentak 2018 tersebut dan tetap jaga nama baik TNI AL Khususnya Lantamal VI.

Setelah apel khusus, Wadan Lantamal VI beserta para Asisten Danlantamal VI meninjau perlengkapan yang akan digunakan oleh prajurit Lantamal VI untuk PAM Pilkada Sulsel tahun 2018.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada