Minggu, 19 Agustus 2018

Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo Jakbar akan digelar rutin

Pengurus RW 08 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, siap menggelar kegiatan rutin Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo setiap hari Minggu, pada minggu keempat setiap bulannya.

Penggagas dan pemrakarsa Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo, yaitu Muhammad Ridwan, pengusaha muda yang juga menjabat sebagai LMK RW 08 Kelurahan Jati Pulo ini menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk sebagai ajang silaturahmi, meningkatkan kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan wisata kuliner.

"Alhamdulillah seluruh elemen masyarakat RW 08 Kelurahan Jati Pulo sangat merespons secara positif kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, pemberdayaan masyarakat dan wisata kuliner", tandas M.Ridwan.

Rencananya acara Festival Jalan Z ini akan berlangsung di sepanjang Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo sepanjang ±1 km, akan digelar senam massal, bazar, wisata kuliner dari masyarakat setempat sekaligus sebagai pemberdayaan wirausaha kecil, mikro dan menengah ini.

"Sudah ada puluhan wirausaha kuliner berbasis UMKM yang sudah mendaftar dan akan kami masukkan dalam grup forum umkm dan pemberdayaan ekonomi", pungkas LMK RW 08 M. Ridwan.

Acara Festival Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo ini akan digelar pada hari Minggu lusa, 28 Januari 2018 dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 11.00 siang.
Selain wisata kuliner, juga akan terdapat lomba mewarnai untuk edukasi dan kegiatan lainnya.

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event