Jumat, 23 Februari 2018

Lurah Glodok pimpin kerja bakti massal di lokasi kebakaran Krukut

Lurah Glodok, Jakarta Barat, H. Lukman Wahid memimpin kegiatan kerja bakti massal bersama petugas PPSU Kelurahan Glodok sekaligus membersihkan sisa-sisa puing di lokasi kebakaran di wilayah RW 03 Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, yang terjadi pada Sabtu (27/1) dinihari lalu.

"Alhamdulillah ini adalah bentuk solidaritas kami atas musibah yang menimpa para warga RW 03 Krukut, untuk itu kami bersama PPSU langsung kerja bakti untuk membersihkan sisa-sisa bekas kebakaran", tandas H. Lukman Wahid, Lurah Glodok sambil memberikan arahan kepada para petugas PPSU.

Sebanyak 20 petugas PPSU Kelurahan Glodok langsung membersihkan puing-puing ke mobil sampah sehingga lokasi kebakaran bisa kembali bersih seperti semula.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.