Jumat, 23 Februari 2018

Radio Elshinta bagi-bagi hadiah dan aksi sosial dalam rangka HUT Elshinta News and Talk

Untuk segenap Informan IdA yang juga mungkin belum terbiasa mendengarkan siaran Radio Elshinta jangan lupa ya, sejak 1 Februari kemarin Radio Elshinta bagi-bagi hadiah dalam rangka memperingati HUT Elshinta News and Talk yang ke 18.


Dengan tema #ElshintaIsMe, Radio Elshinta mengadakan tiga jenis lomba, dua di antaranya dengan terus menyimak siaran Radio Elshinta di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya.


Kenapa? Karena lomba adalah Kuis 18 Titik di mana tim Radio Elshinta di udara akan memberikan arahan ke mana mereka akan menuju dan juga dengan kata sandi.


Bagi pendengar pertama yang berhasil bertemu kru Radio Elshinta dengan memberikan kata sandi tepat berhak menjawab pertanyaan mengenai lokasi tersebut dan jika menjawab benar maka memperoleh hadiah senilai Rp. 1 juta.


Untuk kuis kedua adalah Kuis Tebak Suara di mana akan diperdengarkan suara seorang tokoh dan pendengar pertama yang berhasil menelpon ke Radio Elshinta dan memberi jawaban akan mendapatkan hadiah juga.


Sedangkan untuk lomba ketiga adalag lomba membuat Vlog kreatif berdurasi 30 detik. Peserta wajib mention ke akun Twitter @RadioElshinta atau akun IG @elshintanewsandtalk dan menyertakan tagar #ElshintaIsMe.


Jangan lupa, Elshinta mengadakan aksi donor darah dalam rangkaian perayaan ini.


Untuk informasi selengkapnya silahkan membaca di www.elshinta.com/ElshintaIsMe

REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Promosi