Jumat, 17 Agustus 2018

Asops Danlantamal VI hadiri peringatan hari jadi ke-58 Kabupaten Bulukumba

Asisten Bidang Operasi (Asops) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Letkol Laut (P) Musleh Yadi menghadiri acara peringatan puncak Hari Jadi ke-58 Kabupaten Bulukumba Propinsi Sulawesi Selatan bertempat di lapangan pemuda, Senin (05/02).

Acara hari jadi Kabupaten Bulukumba tersebut dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo sekaligus meresmikan peluncuran pariwisata yang akan digelar pada tahun 2018.

Beberapa agenda Gubernur Sulawesi Selatan pada kegiatan peringatan hari jadi kali ini adalah Pemberian Penghargaan, Penandatangan MoU pembangunan bandara, meresmikan Public Safety Center (PSC) dan gedung IGD RSUD Andi Sulthan Daeng Radja dan meninjau Pameran/Expo Desa di pantai Merpati.


Disambutannya Gubernur Sulsel berharap di hari jadi Bulukumba, ada sesuatu yang menarik, seperti objek wisata baru yang bisa ia kunjungi ketika berada di Bulukumba.

Sementara itu Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menjelaskan, momentum hari jadi Bulukumba kali ini menghadirkan ekspo pembangunan desa dan beberapa agenda rangkaian hari jadi dengan mengangkat tema 'Bulukumba Bekerja, Pariwisata Bangkit, Masyarakat Sejahtera'.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan