Senin, 26 Februari 2018

Lantamal VI kenalkan seragam TNI AL di Sulawesi Education & Techno Expo 2018

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) memperkenalkan Seragam TNI AL di Event Sulawesi Education & Techno Expo 2018 bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Selasa (6/2).

Fashion show seragam TNI AL diperagakan oleh para personel Lantamal VI di atas panggung utama hall A CCC.

Adapun seragam yang peragakan antara lain Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Gurun, PDL TNI, Pakaian Dinas Upacara (PDU) I, PDU IV, Pakaian Dinas Harian (PDH) Sus dan Pakaian Dinas Parade (PDP) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), PDL 2 O Pomal, PDL Marinir, Pakaian Olahraga Angkatan Laut (PORAL), PDH Khusus dan PDH Layar Kowal.*

"Fashion Show ini adalah salah satu cara Lantamal VI dalam memperkenalkan seragam yang biasa dipakai oleh Personel TNI AL dalam menjalankan tugasnya kepada para pengunjung yang mayoritas adalah para pelajar dengan harapan menarik minat dan menginspirasi para pelajar untuk masuk menjadi prajurit TNI AL", Kata Lettu Laut (KH) Gerry Kustanto sebagai koordinator Fashion Show Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event