Rabu, 21 Februari 2018

RS Patria IKKT dukung Vision 2020 Right to Sight

Rumah Sakit Patria IKKT mendirikan Klinik Eye Center dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan “Vision 2020 Right to Sight” yaitu upaya penanggulangan gangguan penglihatan dan kebutaan agar setiap orang dapat melihat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto saat membuka Seminar Kesehatan Mata untuk Dokter Umum di wilayah Jakarta Barat, bertempat di Rumah Sakit Patria Slipi, Jakarta, Selasa (6/2).

Lebih lanjut Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa Vision 2020 Right to Sight merupakan sebuah program gabungan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Badan Internasional untuk Pencegahan Kebutaan (IAPB). “Rumah Sakit Patria IKKT mendirikan klinik eye center bekerja sama dengan Rumah Sakit Khusus Mata SMEC, semoga kerja sama ini mampu meningkatkan derajat kesehatan mata masyarakat pada umumnya, terutama kesehatan mata bagi prajurit TNI dan keluarganya serta mampu mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan “Vision 2020 Right to Sight,” katanya.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.