Jumat, 17 Agustus 2018

Baksos pengobatan gratis

(Kab. Kuningan), Bertempat di Balai Desa Kalimanggis Kulon, Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan pengobatan gratis bagi masyarakat, Rabu (7/2).

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan sinergitas, soliditas, dan netralitas antara TNI-Polri dalam rangka Pilkada serentak 2018 dan kegiatan ini merupakan kerjasama Kodim 0615/Kuningan, Polres Kuningan, Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, dan Jasa Raharja. "Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar di Kabupaten Kuningan," demikian disampaikan Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM yang didampingi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE.MSi disela Kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Camat Kalimanggis R. Dedi Hanadi Wangsa mengatakan, acara pengobatan gratis ini diikuti oleh sekitar 200 lebih warga masyarakat Kecamatan Kalimanggis. Alhamdulilah antusias dari masyarakat Kecamatan Kalimanggis yang terdiri dari enam desa ini sangat bagus. Warga terlihat berduyun-duyun untuk mendapat pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga masyarakat di Kecamatan Kalimanggis. Selaku Camat Kalimanggis saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan yang telah membantu warganya dalam pengobatan gratis. "Semoga ini menjadi ladang amal kita semua. Bravo TNI-Polri!"

Baksos dengan pengobatan gratis merupakan kerja sama Kodim 0615/Kuningan, Polres Kuningan Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, dan Jasa Raharja ini dihadiri oleh Wakapolres Kuningan Kompol Nanang Suhendar, Kapolsek Cidahu IPTU Saepudin, Camat Kalimanggis R.Dedi Hanadi Wangsa, Kepala Desa Kalimanggis Kulon Tatang, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan, anggota Bhayangkari Polres Kuningan, aparat desa setempat, dan ratusan warga masyarakat Kecamatan Kalimanggis.( Penrem063/Azis. S).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan