Senin, 28 Mei 2018

Hujan bukan penghalang personel Lantamal VI olahraga lari pagi

Makassar, Bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), seluruh personel Lantamal VI melaksanakan kegiatan pembinaan fisik olahraga lari pagi bersama setelah kegiatan apel pagi, Jumat, (09/02/2018).

Meskipun hujan, itu bukan menjadi suatu penghalang untuk membina fisik dengan lari pagi mengelilingi dermaga layang Lantamal VI dan kesatriaan. Sebelum lari pagi, kegiatan diawali dengan pemanasan dan senam aerobik yang dipandu personel Jasmani dan Rekreadi (Jasrek) Lantamal VI

Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya yang memimpin lari pagi tersebut mengatakan, pembinaan fisik ini merupakan upaya menjaga kebugaran serta ketangkasan prajurit Lantamal VI.

“Sebagai personel Lantamal VI harus mempunyai fisik yang sehat dan prima guna mendukung tugas pokok Lantamal VI," ucap Kadisminpers Lantamal VI.

Letkol Laut (KH) Adang menambahkan, selain untuk menjaga kesehatan dan stamina, lari pagi juga sangat baik untuk mencegah segala macam penyakit yang sering muncul di musim hujan akibat kurangnya beraktivitas menggerakkan badan seperti demam dan flu.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga