Minggu, 27 Mei 2018

Kecamatan Bonang galakkan Jumat bersih 

Demak -- Memberikan bukti nyata dan turun langsung ke lapangan terus menerus dilakukan aparat pemerintah Kecamatan Bonang dalam sektor pembangunan maupun sektor pemberdayaan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bonang.

Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Kecamatan Bonang semakin bersih, indah, dan hijau dengan melakukan kerja bkati Jumat bersih.

Kegiatan kerja bakti Jumat bersih dilakukan oleh seluruh anggota TNI dari Koramil 02/Bonang, Polsek Bonang, pejabat dan staf Kecamatan Bonang, KUA Kecamatan Bonang, dan juga masyarakat Kecamatan Bonang, Jumat (09/02/2018).

Pemerintah Kecamatan Bonang melakukan kerja bakti Jumat bersih di beberapa titik, yakni sepanjang jalan utama Bonang dari depan SMPN 1 Bonang sampai dengan depan Koramil Bonang serta seputar lingkungan Kantor Kecamatan Bonang.

Danramil 02/Bonang Kapten Inf Yasroji disela-sela kegiatan kerja bakti Jumat bersih mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti Jumat bersih merupakan salah satu program cinta kebersihan dan dilakukan setiap seminggu sekali. Selain itu juga kerja bakti Jumat bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Bonang yang bersih, rapi, dan indah sehingga enak dipandang mata.

"Kita giatkan kerja bakti Jumat bersih di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bonang, meskipun lingkungan Kecamatan Bonang sudah keliatan bersih, dan rapi serta indah tapi kita tetap akan seminggu sekali diadakan kerja bakti Humat bersih," ungkap Danramil 02/Bonang.(Pendim 0716/Demak)

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan