Minggu, 27 Mei 2018

Kedekatan Danramil dengan warga  binaan

Keakraban dengan warga desa, Komandan Koramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Purwosari, Kecamatan Tlogowungu, Jumat (09/02/2018).

Terlihat Danramil dan anggota sedang menikmati makan bersama dan menikmati segelas kopi hangat di salah satu rumah warga, Sujadi. Pada kesempatan tersebut Danramil mengajak kepada warganya untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, apalagi saat ini musim penghujan sehingga dapat berpengaruh terhadap serangan penyakit, akibat lingkungan yang kotor.

“Mengingat cuaca tidak menentu, saya imbau kepada warga, agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena kebersihan terjaga, maka penyakit pun tidak mudah masuk,” kata Danramil.
Kemudian, Danramil juga mengatakan, kebersihan lingkungan itu tidak hanya pekerjaan milik pribadi seseorang saja, melainkan kepedulian semua komponen warga desa, sehingga kebersihan lingkungan tetap terjaga. “Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan ini, supaya tercipta suasana yang nyaman dan indah,” ujar Danramil.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain