Senin, 28 Mei 2018

Kodim Demak pupuk kebersamaan dengan olahraga bersama BPBD

Dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan sinergitas bersama antara TNI dan BPBD, Kodim 0716/Demak menggelar olah raga bersama dengan personel BPBD Kabupaten Demak, acara yang dilaksanakan dihalaman Makodim tersebut diisi dengan bermain bola volly bersama, Jumat (09/02).

Dikatakan oleh Kapten Inf Juwedi selaku pasi Ops Kodim 0716/Demak, bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama dengan BPBD Kabupaten Demak selaku mitra kerja dari kodim 0716/Demak dalam berbagai bidang yang selalu bersama-sama di lapangan.

"Jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan pihak BPBD Demak selama ini sudah berjalan dengan baik, tidak hanya Kegiatan yang bersifat operasional saja, akan tetapi pada kegiatan yang lain juga kita Kodim 0716/Demak selalu bersama, seperti saat ini kita lakukan olahraga bersama main bola volly di lapangan Makodim Demak," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh kapten Inf Juwedi, bahwa Kodim 0716/Demak dalam setiap minggunya melaksanakan kegiatan olahraga bersama sekali dalam seminggu, dengan instansi mitra kerja Kodim Demak.

"Ke depan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat guna mewujudkan Sinergitas bersama untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Demak dan secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat Demak," pungkas Pasi Ops.(Pendim 0716/Demak)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga