Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Pati berikan bantuan kepada keluarga korban longsor

Bupati Pati bersama dengan Muspika dan PMI memberikan bantuan kepada warga yang terseret arus di Desa Jrahi dan yang kena musibah tanah longsor di Desa Jepalo, pada Jumat (9/2).


Bupati dan Muspika Kecamatan Gunung Wungkal dalam rangka memberikan bantuan kepada keluarga korban Bapak Slamet yang istrinya meninggal dunia atas nama Ibu Sutarsih karena terbawa arus sungai dan juga kepada warga yang rumahnya tertimpa tanah longsor atas nama Bapak Supodo (65) di Desa Jepalo.


Bupati Pati kepada keluarga korban mengatakan agar tabah dalam menghadapi cobaan ini dan berharap jangan melihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan tetapi semoga bisa bermanfaat, karena itu memang sudah kewajiban kami selaku pimpinan daerah untuk memperhatikan warganya.


Bupati juga mengimbau dengan cuaca seperti ini diharapkan agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati.


Sementara itu, Surani selaku Kepala Desa Jrahi mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati dan semua pihak yang peduli kepada masyarakat yang sedang mendapatkan musibah di daerahnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan