Kamis, 16 Agustus 2018

Mau kaya jangan jadi Polisi karena Polisi itu pengabdian

Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri Inspektur Jenderal Pol Arief Sulistyanto menegaskan, sikap Polri yang bertekad akan melaksanakan rekrutmen anggota kepolisian tahun 2018 yang bersih dan obyektif.

Tidak ada toleransi terhadap berbagai bentuk penyimpangan, dan akan memberikan tindakan tegas terhadap penyimpangan yang terjadi. “Mau Kaya Jangan Jadi Polisi karena Polisi Itu Pengabdian”, “Percaya Kemampuan Diri Sendiri Jangan Calo”, “Masuk Polri Tanpa Mahar Gratis”.

Irjen Pol Arief Sulistyanto, juga minta kepada media untuk bisa membantu menyuarakan kepada seluruh khalayak, agar tidak lagi tertipu pihak-pihak yang menjanjikan bisa membantu meluluskan dengan janji atau imbalan karena hal itu, adalah penipuan. “Persiapkan diri dengan semaksimal mungkin kalau nilainya bagus dan memenuhi syarat pasti akan lulus".
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain