Rabu, 21 Februari 2018

Bantu evakuasi korban laka lantas, siswa SPN Polri dapat penghargaan

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto memberikan penghargaan kepada 67 anggota polri dan 1 siswa SPN Polda Jabar yang dilaksanakan di lapangan apel mapolda jabar (12/02).

Mereka adalah AKBP Heriyanto subdit II dit narkoba dan 66 anggota lainnya telah berhasil mengungkap kasus penyelundupan jaringan narkoba internasional seberat 29 kg dan Siswa SPN Polda Jabar dengan no siswa 150 atas nama Zharfan karena telah berdedikasi terhadap institusi kepolisian dalam membantu mengevakuasi korban laka lantas.

Zharfan membantu mengevakuasi korban laka lantas pada Kamis (10/2). Peristiwa itu terjadi ditanjakan emen, Kab. Subang.

“Ini yang membuat saya sebagai pimpinan Polda Jabar  memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keinginan seorang siswa polisi (Zharfan) dalam membantu mengevakuasi korban laka lantas di tanjakan Emen, Kab. subang,” kata Kapolda Jabar.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa