Sabtu, 18 Agustus 2018

Kecelakaan lalin di ruas Sawangan Raya Pancoran Mas Depok

Sebuah kecelakaan Senin (12/2) pagi hari tadi sempat membuat kemacetan di ruas Raya Sawangan Pancoran Mas Depok. TKP di depan toko material Tirta Baru, melibatkan tiga kendaraan, satu minibus Ertiga dengan nopol F 1583 KV, sepeda motor B 3152 TBR, dan sepeda motor dengan nopol B 6039 ZFJ.
Kejadian ini berawal dari ketidaksabaran Syahrul Maulana (26) pengendara motor B 3152 TBR yang melaju dari arah Tanah Baru menuju arah simpang Kodim, saat di TKP berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah simpang Kodim melaju pula motor B 6039 ZFJ yang dikendarai oleh Sair (42) warga Jl. Samudra Gg. Masjid 2 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok. Karena situasi ramai dan padat, akhirnya kedua motor tersebut saling berbenturan, dan sempat mengenai minibus Ertiga warna putih dengan nopol F 1583 KV yang dikendarai oleh Asrul (49). Akibat kecelakaan ini kedua sepeda motor rusak di bagian roda depan dan rem belakang. Sementara Sair mengalami luka robek di bagian kaki kiri dan memar di kepala. Kecelakaan lalin ini diselesaikan secara kekeluargaan di hadapan Bhabinkamtibmas Kel. Pancoran Mas Depok, Bripka Edi Mujiran yang pada saat kejadian sedang lakukan gatur lalin.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan