Sabtu, 18 Agustus 2018

TNI mengabdi untuk rakyat

Pati – Suasana ini terlihat di KSH Pati pada hari Sabtu tanggal 10 Pebruari 2018. Demi untuk memperlancar seorang pasien perempuan yang sudah tua dan tidak bisa berjalan, Pelda Sunardi dengan sigap membopong pasien tersebut. Dengan harapan pasien tersebut dapat terlayani dengan cepat dalam pelaksanaan screening katarak.

Ini adalah suatu bentuk implementasi dari 8 Wajib TNI yang ke 8 yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha- usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.
Dan dari awal pemeriksaan sampai akhir pemeriksaan pasien tersebut dinyatakan lolos dan dapat mengikuti operasi nanti pada hari Selasa tanggal 13 Pebruari 2018 pada jam dan tepat yang sama yaitu di KSH Pati.
Ibu Sriarti itulah nama pasien katarak tersebut, mengucapkan banyak terima kasih telah dibantu dalam pemeriksaan katarak. Hal senada juga disampaikan oleh bapak Priyanto suami ibu Sriarti
Ini merupakan bukti bahwa hubungan TNI – Rakyat sangatlah harmonis dan ini akan selalu terjaga dalam setiap kehidupan, TNI-Rakyat akan selalu seiring sejalan.
Manunggalnya TNI-Rakyat akan membuat TNI dan NKRI semakin kuat.


REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan