Jumat, 27 April 2018

Pembukaan Pasar Raya Imlek

Pati – Klenteng Hok Tik Bio Pati mengadakan pasar murah dengan thema Perbedaan Adalah Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Bersama Menabur Kebaikan Untuk Kejayaan NKRI. (Sabtu, 09-02-2018)
Berbagai kegiatan dan acara dalam menyambut Tahun Baru Implek telah dipersiapkan dengan matang panitia Klenteng. Diawali dengan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan Klenteng antara warga dan sejumlah aparat. Kemudian pada tanggal 9 hingga 15 Februari 2018 dibukanya Pasar Imlek di sepanjang Jalan Tamrin dan Setiabudi.

Pasar Imlek yang digelar selama satu minggu mulai tanggal 9 -15 Februari 2018 menampilkan berbagai produk dan kerajinan unggulan serta berbagai makanan minuman produk daerah.
Hadir dalam pembukaan Pasar Imlek Bupati Pati H.Haryanto SH, M.Si, Wakil Bupati H.Saiful Arifin SE, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan,S.Sos, Sekda H. Ir.Haryono, MM, Wakapolres, Camat Pati Sugiyono dan sejumlah pejabat di Pati.
Edi Siswanto atau lebih dikenal Edi Kobota selaku ketua panitia mengatakan jika Hari Raya Imlek 2569/2018M di Pati untuk tahun ini lebih semarak karena berbagai acara dan kegiatan dilakukan dengan kebersamaan antar umat beragama di Pati serta bersama menabur kebaikan untuk kejayaan NKRI.
Kyai Happy dari Gusdurian Pati sangat menyambut baik adanya Pasar Imlek yang digelar di Klenteng Hok Tik Bio Pati. Selain memberikan wisata warga juga merangkul persaudaraan antar umat beragama yang ada di Pati.

REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.