Kamis, 16 Agustus 2018

Tanpa pamrih Babinsa dampingi pasien

Margoyoso ~ Setelah melaksanakan operasi katarak yang diselenggarakaan oleh sejumlah institusi dan komunitas di wilayah Pati pada, Selasa (13/2/2018) di RS Keluarga Sehat Hospital, pasien dari wilayah Kecamatan Margoyoso yang diakomodir oleh Koramil 06/Margoyoso kembali melaksanakan kontrol di RS Keluarga Sehat Hospital.
Serda Bambang Haryono sebagai Babinsa Desa Waturoyo menemani Bpk Sahid (68 th) yang kemarin melaksanakan operasi, hari ini melaksanakan kontrol pasca operasi.

Lebih lanjut Serda Bambang menyampaikan bahwa kami menemani bpk Sahid karena ini salah satu bentuk perhatian kami sebagai Babinsa kepada masyarakat, karena tujuan kami dalam melaksanakan program ini akan mengawal pasien sampai benar-benar tuntas dan insyaallah semoga berhasil operasinya. amiin, ujar serda bambang di sela-sela menemani pasien.

Harapan kami semoga dengan menemani pasien sampai selesai tahapan-tahapanya diharapkan keberadaan kami (Koramil 06/Mgy) semakin di cintai oleh masyarakat, karena ini adalah salah satu upaya membangun ketahanan wilayah khususnya di wilayah Margoyoso, ujar Danramil 06/Mgy, Kapten Bambang Sugiatmiko.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan