Selasa, 22 Mei 2018

Tongkat komando Kodim 0809 Kediri berpindah tangan

Hari ini secara resmi tongkat komando jabatan Dandim 0809 Kediri diserahterimakan kepada Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo menyerahterimakannya secara langsung dihadapan Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, Rabu (14/2).

"Pergantian pejabat dilingkungan Kodam V/Brawijaya termasuk didalamnya satuan jajaran Korem 082/CPYJ merupakan bagian dari dinamika organisasi yang terkait dengan pembinaan satuan dan pembinaan personil, terutama untuk peningkatan kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier perwira yang bersangkutan," kata Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo pada pengarahannya di gedung Makodim Kediri.

Lebih lanjut, orang nomor satu di ruang lingkup Korem 082/CPYJ ini menyampaikan , disamping itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para perwira untuk mengembangkan kemampuan, kepemimpinan, wawasan manajerial serta profesionalitas keprajuritan pada tugas jabatan yang berbeda-beda.

Acara serah terima jabatan Dandim Kediri tersebut juga dihadiri PGS Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Suprijanto, Danyon 521/DY Mayor Inf Andi Andryanto Wibowo, Dandenpom V/2 Mayor Cpm Rudi, Dandenkes Letkol Ckm Dodi Triwibowo dan Dandenpal Mayor Cpl Kohar.

Sementara itu disela-sela wawancaranya dengan beberapa media, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo optimis situasi di Kediri pasca Pilkada mendatang akam kondusif, hal tersebut diperkuat karakteristik maupun riwayat penyelenggaraan pilkada sebelumnya.

"Netralitas TNI akan tetap dijunjung tinggi. Tujuannya adalah agar tercipta suasana yang kondusif dan aman. Karena itulah, dibutuhkan koordinasi dengan berbagai pihak, seperti TNI, Polri dan Pemerintah Daerah," ujar Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo.

Selain serah terima jabatan Dandim Kediri, di waktu yang hampir bersamaan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri juga diserahterimakan dan secara langsung dipimpin Ny. Ghatut Setyo Utomo serta disaksikan seluruh pengurus Persit KCK Kodim Kediri.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain