Sabtu, 18 Agustus 2018

Pemeriksaan pasca operasi katarak

KSH Pati dibanjiri lagi oleh pasien katarak, baik yang akan melaksanakan operasi ataupun melaksanakan kontrol pasca pelaksanaan operasi dalam rangka Imlek 2018 yang telah dilaksanakan kemarin.

Sangatlah suasana ini mempunyai arti tersendiri bagi pasien dan keluarga pasien itu sendiri. Yang mana operasi adalah operasi gratis bagi masyarakat yang menderita katarak dan kurang mampu dari segi ekonomi. Harapan yang selama ini untuk bisa melihat kembali kini terwujud sudah.

Sehingga terucaplah rasa bersyukur itu dari para pasien dan keluarganya.

"Ini adalah harapan kami sekeluarga, yang mana ayah saya sudah bisa melihat kembali dengan adanya operasi katarak gratis ini. Terima kasih banyak kepada bapak TNI terutama bapak babinsa yang peduli memberitahu, mendampingi selama diadakannya operasi gratis ini." Ucap Bpk Parnoto salah satu kluarga pasien.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan