Selasa, 22 Mei 2018

Danlantamal VI sambut Presiden dan Ibu Iriana di Sulsel

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M didampingi Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) DJAT Ibu Endang Yusup bersama pejabat Forkopimda Sulawesi Selatan terlihat kompak dalam menghadiri acara penyambutan kedatangan Presiden RI Bapak Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin. Rabu(14/2).

Tampak juga dalam penyambutan kedatangan Presiden RI tersebut Menteri Sosial RI Bapak M. Idrus Marham

Agenda kunjungan kerja yang akan dilaksanakan Presiden RI dan Ibu beserta rombongan selama dua hari di Sulsel antara lain kunjungan ke Kota Makassar, Kab. Gowa dan Kab. Takalar.

Selain Danlantamal VI, Forkopimda Sulsel yang hadir dalam penyambutan Presiden RI di Makassar yaitu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal  TNI Agus Surya Bakti dan Ibu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Ibu, Pangkoops AU II Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi S dan Ibu, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tedi Rizalihadi, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto dan Ibu.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa