Senin, 26 Februari 2018

Kasatpel UMKM Kecamatan Palmerah gelar pembinaan komunitas UMKM RW 08 Jati Pulo

Kepala Satuan Pelaksana Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Kasatpel UMKM) Kecamatan Palmerah Makmun HM menggelar pertemuan dengan lmk RW 08 Jati Pulo dan komunitas umkm yang mengagendakan pembinaan bagi kelompok umkm di wilayah RW 08 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

"Kami apresiasi pemberdayaan masyarakat wirausaha di RW 08 Jati Pulo, Kami lihat begitu antusiasnya pelaku usaha umkm bersinergi dengan pengurus wilayahnya," ucap Makmun HM.

Pertemuan yang digelar di Kantor Sekretariat RW 08 Kelurahan Jati Pulo ini mengagendakan beberapa hal yaitu, antara lain:
1. Sosialisasi Ok Oce
2. Pembinaan UMKM Kuliner RW 08
3. Pengisian data formulir dari Dinas Koperasi & UMKM
4. Membentuk KWB (Kelompok Wirausaha Bersama) Kuliner Jalan Z
5. Pembahasan Festival Jalan Z bulan Februari 2018.

Dalam pertemuan ini, LMK RW 08 Jati Pulo Muhamad Ridwan mempresentasikan program pemberdayaan masyarakat dan kegiatan-kegiatan yang mendukum program pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kami selaku LMK RW 08 Jati Pulo sangat fokus pada pemberdayaan masyarakat dan program pemerintah", tandas Muhamad Ridwan sambil memaparkan rencana dan agenda kegiatan Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo yang menjadi agenda rutin setiap minggu ke-4 setiap bulannya.

Dalam pertemuan ini juga dihadirkan narasumber Ibu Eva selaku pengajar Wirausaha UMKM.

Dalam kegiatan ini setiap peserta dilibatkan dalam dialog interaktif sehingga terjadi interaksi yang sangat bermanfaat bagi pelaku usaha umkm yang mayoritas adalah kaum ibu.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.