Jumat, 21 September 2018

Gotong royong tebang pohon

Serda Sheikh Maulana Babinsa Desa Cileuya dan 2 anggota dari Koramil 1507/luragung Kodim 0615/Kuningan melaksanakan Kegiatan karya bakti mengatasi 3 titik pohon yang tumbang akibat intensitas curah hujan yang tinggi disertai angin di jalan Raya Cibingbin - Luragung Blok Kopi Jengkol Dusun Cilincing, Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kabuapten Kuningan, Kamis (15/2).

Kegiatan karya bakti bertujuan untuk menormalisasi jalan agar dapat dilalui pengguna jalan sehingga kemacetan kendaraan dapat segera terurai dan dapat mengurangi resiko kecelakaan baik secara personal maupun materil yang diakibatkan pohon tumbang. Demikian yang di sampaikan Serda Sheikh Maulana Babinsa Desa Cileuya dari Koramil 1507/luragung Kodim 0615/Kuningan.

Pada kesempatan yang sama Komandan Koramil 1507/Luragung Dim 0615/Kuningan Kapten Inf Muadi menyampaikan segala sesuatu bila dilakukan secara bersama-sama dan bergotong-royong hasilnya pasti maksimal. Sesuai dengan semboyan TNI bersama Rakyat Kuat. Babinsa harus senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan Masyarakat.

Kegiatan karya bakti dihadiri Kepala Desa Cileuya Bapak Warjo dan perangkat Desa Serta warga Dusun Cilincing sekitar 20 orang, ( Penrem063/Adi. R).
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa