Senin, 18 Juni 2018

Lurah Glodok dampingi Wagub Sandi kunjungi Vihara Dharma Bhakti

Bertepatan dengan Hari Raya Imlek atau Tahun Baru Cina 2569, Lurah Glodok Lukman Wahid bersama Pengurus Yayasan Vihara Dharma Bhakti Gunawan mendampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat mengunjungi Vihara Dharma Bhakti yang juga dikenal dengan Vihara Petak Sembilan, di Jl Kemenangan III, Kelurahan Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah kami mendampingi Bapak Wagub Sandi yang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para pengurus & jemaat Vihara Dharma Bhakti", tandas Lurah Glodok Lukman Wahid.


Saat tiba di lokasi Wagub Sandi langsung disambut hangat warga, pengurus & jemaat vihara. Sambil menyusuri vihara, Sandi ramah melayani masyarakat yang ingin berswafoto maupun sekadar bersalaman.

"Hari ini, untuk warga Jakarta yang merayakan Imlek kami ucapkan selamat. Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Kuai Le," ucap Wagub Sandi, Jumat (16/2).

Sandi berharap, di tahun Anjing Tanah ini dapat membawa keberkahan, keselamatan, juga kesehatan bagi semua warga.

"Perayaan Imlek ini juga menjadi momen untuk saling bersilaturahmi, dan membawa kesejukan di tengah keberagaman," pungkas Wagub Sandi


REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa