Senin, 18 Juni 2018

Hari ini Turnamen Futsal Piala RW 10 Kelurahan Palmerah resmi dibuka

Turnamen Futsal Piala RW 10 Kelurahan Palmerah dalam rangka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun secara resmi dibuka oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman & Ketertiban (Kasi Pemtrantib) Kelurahan Palmerah Bapak Kalam Sudin, S.Sos di lapangan Sekolah Dasar Negeri 23, Jl. Sandang No.153, RT.6/RW.10, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat.

"Atas Nama Lurah Palmerah, Turnamen Futsal Tingkat RW 10 Tahun 2018 ini secara resmi saya buka", tandas Kasipem Kalam Sudin.

Turnamen Futsal ini untuk kategori usia SD yang diikuti oleh 8 timenggunakan sistem gugur.

"Alhamdulillah Turnamen Futsal ini sudah dibuka Pak Kasipem dan ini adalah ajang silaturahmi & pemersatu warga se-RW 10 Kelurahan Palmerah", pungkas Ketua RW 10 Palmerah Yusuf Mar'ali, BA.

Dalam Turnamen Futsal RW 10 Palmerah ini tampak dihadiri Ketua LMK Kelurahan Palmerah H.Suprapto Suwandi, Ketua RW 12 H. Zainal Abidin, Jajaran pengurus RW 10, jajaran Ketua RT se-RW 10 dan warga masyarakat sekitar.
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga