Selasa, 19 Juni 2018

Lurah Glodok dampingi Gubernur Anies ke Vihara Dharma Bhakti

Lurah Glodok Lukman Wahid mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti yang berlokasi di Jalan Kemenangan III, Kelurahan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.
Gubernur Anies langsung disambut hangat oleh Pengurus dan Jemaat Yayasan Vihara Dharma Bhakti.

"Alhamdulillah setelah tadi pagi mendampingi Bapak Wagub Sandi kemari, sekarang Bapak Gubernur Anies juga berkesempatan mengunjungi Vihara Dharma Bhakti untuk memberikan semangat persaudaraan kepada saudara kita yang sedang merayakan tahun baru Imlek," ujar Lurah Lukman Wahid.

Dalam kunjungannya ini, Gubernur Anies Baswedan juga mengingat kembali kedatangannya ke Vihara Dharma Bhakti setelah direnovasi pasca kebakaran pada tahun 2015 lalu.

"Saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Chai dan Saya bersyukur tempat peribadatan ini masih dapat digunakan sampai sekarang," kata Anies, saat berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti, Jumat (16/2).

Gubernur Anies menambahkan, usai berkunjung di Vihara Dharma Bakti, dirinya akan mengajak keluarganya untuk berbelanja di kawasan Petak Sembilan. Sehingga, mereka bisa menambah pengalaman kulturalnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan