Selasa, 19 Juni 2018

Giat Ops Polsek Juwana, berhasil amankan 86 miras berbagai merek

Guna ciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Juwana. Mapolsek Juwana kembali melaksanakan giat OPS Kepolisian dengan sasaran miras di wilayah Kecamatan Juwana.

Giat Ops Kepolisian dengan sasaran miras yang dipimpin oleh, Kanit Sabhara Polsek Juwana IPDA RIYANTO diikuti oleh 10 Pers gabungan piket fungsi Polsek Juwana, berhasil mengamankan 86 botol minuman keras dengan berbagai merek.

“Hasil ops tersebut di warung kopi dan rumah milik saudara Widodo (47) Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana telah berhasil mengamankan kurang lebih 86 botol miras dengan berbagai merek,” jelas Kapolsek Juwana melalui Kanit Shabara Polsek Juwana IPDA Riyanto kepada awak media saat press realis.

Menurutnya maraknya minuman keras yang dijual belikan oleh pemilik warung berasal dari Pati Kota. Adapaun diperkirakan minuman keras yang dijual belikan di wilayah Kecamatan Juwana dikonsumsi atau dibeli sebagai besar merupakan pekerja kapal.

“Hingga saat ini penjual maupun barang bukti minuman keras dengan berbagai merek sudah diamankan di Polsek Juwana untuk melakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa