Kamis, 21 Juni 2018

Ketua RT11/02 Kota Bambu Utara gelar nobar final Piala Presiden

Bertempat di depan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling), Pengurus RT011/02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Final Pala Presiden bersama warganya dengan menggunakan TV.


Final Piala Presiden mempertemukan antara Persija Jakarta versus Bali United FC yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Tanah Abang Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah kami nobar sama warga sekalian saling mempererat persatuan juga memanfaatkan malam libur untuk hiburan warga," ucap Suratno, Ketua RT012/02.

Final Piala Presiden berlangsung cukup seru, saat berita ini diturunkan, kedudukan skor 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. 2 gol dilesakkan oleh Marco Simic pemain impor.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.