Sabtu, 22 September 2018

Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara hadiri tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bertempat di Masjid Alkarim, Jalan Kota Bambu Utara II, RT 05/RW 04, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Aiptu Bambang Sis Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Utara, Polsek Palmerah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robi'ul Awal 1439 H.

Hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar yaitu
1. Habib Husein Assegaf
2. Ustadz Qubil
3. Warga kota Bambu Utara dan sekitarnya kurang lebih 1000 jama'ah.

Dalam ceramahnya Habib Husein Assegaf dan Ustadz Qubil mengajak kepada para jama'ah untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada AĹLAH SWT dengan menjalankan atau meniru perilaku Rosululloh SAW sebagai panutan seluruh umat.

"Saya Selaku Bhabinkamtibmas melalui Habib Husein Assegaf mengajak warga menghindari tawuran warga, miras dan narkoba," tandas Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara Aiptu Bambang Sis.

Situasi acara kegiatan berjalan kondusif dan damai. Dan saat berita ini diturunkan, kegiatan tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masih berlangsung.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan