Kamis, 21 Juni 2018

Celurit bernoda darah diamankan setelah tawuran di jalan baru sisi rel Jl Dewi Sartika, Pancoran Mas Depok

Minggu dinihari (18/02) sekira pukul 00.20 WIB terjadi tawuran yang dilakukan oleh segerombolan anak ABG tanggung. Peristiwa tersebut terjadi di jalan baru sisi rel Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas Depok. Satu unit sepeda motor jenis matic warna merah bernopol B 3204 EAN dan satu sajam jenis clurit bernoda darah turut diamankan ke Polsek Pancoran Mas Depok.

Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok, Bp. R Dimas Sugiarto yang pada saat itu dihubungi oleh warga Rt. 03/05 Rw. 020, bersama anggota Pokdarkamtibmas lainnya segera meluncur ke TKP, namun para pelaku tawuran sudah kocar kacir kabur. Satu unit sepeda motor pelaku tawuran ditinggal begitu saja. Dalam tawuran tersebut terdapat korban luka bacok mengingat adanya bercak darah di salah satu sajam yang ditemukan di sekitar TKP. Selain celurit, beberapa bilah bambu turut diamankan ke Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa